in , , ,

TRIK PINJAM UANG TUNAI 10JUTA CAIR DALAM HITUNGAN MENIT MODAL KTP DOANG??? PINJAMAN ONLINE INI SOLUSINYA

Apabila Kamu Sedang Membutuhkan uang mendesak untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya pernikahan hingga biaya kesehatan yang tak terduga.

Tidak Ada salahnya Mencoba Mengajukan dana Modal Usaha Melalui Aplikasi ini…

Silahkan Gunakan APLIKASI yang sudah kami rekomendasikan untuk anda pada Halaman ini, buktikan Sendiri kemudahannya.

Aplikasi yang di maksud adalah Aplikasi Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu situs pinjaman online pertama di Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 2014.

Tunaiku sendiri adalah salah satu produk dari Amar Bank, salah satu institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia yang sudah beroperasi pada tahun 1991.

Selain di bawah naungan bank resmi, Tunaiku dan Amar Bank juga berdiri di bawah bendera perusahaan multinasional yaitu Tolaram Group.

Karena berada dibawah naungan bank, KTA online di Tunaiku aman terpercaya dan kemudahannya.

Keunggulan Melakukan Pinjaman Uang di Tunaiku

Tunaiku memberikan kredit tanpa agunan online yang tidak memberatkan nasabah dikarenakan limit Tunaiku besar mulai dari 2 juta hingga 20 juta dan tenor yang panjang mulai 6 – 20 bulan.

Suku bunga di Tunaiku cukup rendah yakni 2% – 5% per bulan sehingga tidak memberatkan nasabah.

Hanya bermodalkan KTP dan handphone kamu bisa mengajukan Kredit Tanpa Agunan melalui online di Tunaiku, pengisian formulir pengajuan nya hanya 10 menit dan pastinya Cepat Cair.

Setelah mengajukan kredit tunai pinjaman online 24 jam, Anda cukup menunggu 1 – 7 hari kerja (sesuai standar operasional kami) untuk proses persetujuan, tanda tangan kontrak melalui kurir resmi Tunaiku hingga dana tunai cair ke rekening Bank Anda.

Tunaiku  Sangatlah Aman Terpercaya, karena Tunaiku berada di bawah naungan institusi keuangan resmi di Indonesia dan perusahaan multinasional.

Tunaiku juga sudah terdaftar di OJK sejak tahun 2014. Tunaiku telah dikenal lembaga keuangan negara tersebut hingga kini.

Syarat Untuk Mengajukan Kredit Tanpa Jaminan di Tunaiku

Ada beberapa persyaratan mudah namun penting yang harus Anda ketahui sebelum berkesempatan mengajukan KTA online di Tunaiku, antara lain:

• Calon Nasabah diharapkan merupakan Warga Negara Indonesia atau (WNI) yang berdomisili atau tinggal di wilayah layanan Tunaiku.

• Umur calon nasabah 21 – 55 tahun pada saat pengajuan KTA Tunaiku.

• Calon nasabah online Tunaiku diharapkan minimal mempunyai penghasilan tetap per bulan atau bisa dibilang pekerja tetap.

• Nasabah Tunaiku diwajibkan mempunyai rekening bank Indonesia yang aktif pada saat pengajuan kredit tanpa tanpa agunan online di Tunaiku

Produk Tunaiku Pinjaman Online Cepat Cair

• Jumlah pinjaman cepat cair: 2 – 20 juta

• Masa Tenor: minimal tenor 6 bulan dan maksimal tenor 20 bulan

• Bunga pinjaman rendah: 2% – 5% per Bulan

• Bunga maksimum pertahun (APR): 24% – 60%

• Biaya administrasi pinjam tunai: Rp 540 ribu

• Contoh penghitungan kredit cepat: jika mengambil pinjaman 10 juta, cicilan per bulan Rp 1.167.960 – Rp 1.276.210, total pembayaran pinjaman Rp 14.795.177 – Rp 16.575.654

Langkah Mengajukan Pinjaman di Tunaiku

• Pendaftaran : Pilih jumlah dan lama pinjaman yang Anda inginkan. Isi formulir pengajuan kirimkan formulir pengajuan

• Terima Persetujuan : Data Anda akan diproses oleh tim analis kami. Silakan tunggu kurang lebih 24 jam untuk mengetahui status pengajuan Anda.

• Konfirmasi Pinjaman : Konfirmasi pinjaman Anda yang telah disetujui dan atur lokasi tanda tangan kontrak Anda dengan kurir kami.

• Tanda Tangan Kontrak : Kurir kami akan membawa kontrak asli untuk Anda tandatangani sebagai bukti perjanjian, dalam 1-3 hari kerja (Tunaiku tidak melakukan survei).

• Terima Dana : Dana akan dicairkan ke rekening bank Anda (1-3 hari kerja).

Namun Perlu Anda Ketahui Bahwa Hutang adalah Suatu Perbuatan yang Memberatkan Hidup di Dunia dan Akhirat

Ibnul Qoyyim dalam Al Fawa’id (hal. 57, Darul Aqidah) mengatakan, “Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam meminta perlindungan kepada Allah dari berbuat dosa dan banyak hutang karena banyak dosa akan mendatangkan kerugian di akhirat, sedangkan banyak utang akan mendatangkan kerugian di dunia.”

Rasulullah SAW sampai meminta kepada Allah untuk diauhkan dari hutang. Hal ini menunjukkan bahwa hutang memang memberatkan manusia dan akan dimintai pertanggungjawaban kelak di akhirat. Untuk itu, berdoa dan berikhtiarlah agar kita diajuhi dari hutang dan dari ketidak mampuan kita membayar hutang.

CURIGA Pasangan Selingkuh, Gunakan Aplikasi ini Sekarang Juga, Pelacak Lokasi